Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : BD-BE/P-S/17.016 Metode Pengadaan : A03 Pelelangan Umum Prakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (2 Sampul)
Nama Pekerjaan : KUALIFIKASI PELELANGAN KONTRAKTOR EPC (ENGINEERING, PROCUREMENT, CONSTRUCTION AND COMISSIONING Bobot : N/A
HPS : Rp.739.962.460.758,40 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pekerjaan Konstruksi Bidang : PEKERJAAN KONSTRUKSI
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PEKERJAAN KONSTRUKSI KHUSUS LAINNYA
Dokumen Pengumuman(pengumuman_24967.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (01002575) Pekerjaan Konstruksi Khusus Lainnya
1 Paket
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 24 Februari 2017 8:00:00 02 Maret 2017 16:00:00
Pendaftaran 24 Februari 2017 8:00:00 02 Maret 2017 16:00:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 24 Februari 2017 8:00:00 02 Maret 2017 16:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Masa Sanggah 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Undangan 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Penjelasan (Aanwijzing) 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 03 Maret 2017 7:15:00 03 Maret 2017 16:15:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 03 Maret 2017 7:00:00 03 Maret 2017 17:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Sampul I 03 Maret 2017 7:00:00 03 Maret 2017 17:00:00
Evaluasi Administrasi 03 Maret 2017 7:00:00 03 Maret 2017 17:00:00
Evaluasi Teknis 03 Maret 2017 13:00:00 06 Maret 2017 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Sampul I 06 Maret 2017 12:00:00 06 Maret 2017 16:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Sampul I 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Sampul II 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Sampul II 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Penetapan Pemenang 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Pemberitahuan Pemenang 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Masa Sanggah 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
Pembuatan Kontrak 14 Maret 2017 8:00:00 22 Maret 2017 16:00:00
No Nama
1 Akte Pendirian Perusahaan Beserta Perubahan‐Perubahannya
2 Bukti pajak (PPh dan PPn) sesuai dokumen asli
3 Calon peserta yang melakukan kemitraan harus melampirkan: a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
4 Daftar pengalaman kerja perusahaan kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri < 3 tahun
5 Data peralatan / perlengkapan
6 Data personalia sesuai dengan dokumen lelang
7 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
8 Keuangan perusahaan dalam keadaan sehat, minimal sebagai berikut : - Memiliki Sisa Kemampuan Keuangan (SKK) yang cukup dengan melampirkan Laporan keuangan 3 (tiga) tahun terakhir minimal neraca keuangan dan laporan laba rugi yang diaudit oleh akuntan publik dilengkapi dengan laporan hasil audit. - Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan melampirkan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
9 Memiliki kemampuan dasar (KD) pada bidang-sub bidang yang sesuai dengan pekerjaan
10 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
11 Memiliki kinerja baik, dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah
12 Neraca Perusahaan
13 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
14 Pengalaman tenaga ahli diatas 3 (tiga) tahun
15 Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
16 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
17 Surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/ Bank Swasta Nasional untuk mengikuti pengadaan barang dan jasa
18 Surat pernyataan minat ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
19 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
20 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
No Nama
1 Besar jaminan disebutkan dalam angka dan huruf
2 Besar jaminan tidak kurang dari nilai nominal yang tercantum dalam dokumen lelang
3 Calon peserta yang melakukan kemitraan melampirkan a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
4 Copy undangan peserta yang lulus Prakualifikasi
5 Dokumen penawaran tidak menunjukkan adanya kolusi
6 Dukungan bank sesuai dengan dokumen asli
7 Isian kualifikasi benar dan ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
8 Isi surat jaminan penawaran sesuai dengan ketentuan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
9 Jangka waktu berlakunya surat penawaran tidak kurang dari jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
10 Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan tidak melebihi jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
11 Masa berlaku jaminan penawaran tidak kurang dari jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
12 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
13 Nama dan jabatan yang menandatangani atau diberi wewenang menandatangani surat perjanjian
14 Nama pengguna Barang/Jasa yg menerima jaminan sama dengan yang mengadakan lelang
15 Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
16 Nomor wajib pajak perusahaan dan pengukuhan pengusaha kena pajak sesuai dengan dokumen asli
17 Paket pekerjaan yang dijamin sama dengan paket pekerjaan yang di lelang
18 Pakta Integritas ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
19 Surat jaminan penawaran dikeluarkan oleh Bank/Asuransi yang mempunyai Surety Bond
20 Surat Penawaran Harga bertanggal dan bermeterai
21 Surat Penawaran Harga ditandatangani direktur perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik (akte/akte perubahan/perjanjian kerjasama)
22 Surat pernyataan tunduk dan mematuhi isi dokumen tender
23 Surat Pernyataan yang ditandatangani Pejabat yang menyatakan semua informasi yang disampaikan adalah benar dan secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak
No Nama
1 Bagian pekerjaan yang disubkontrakkan sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
2 Identitas barang/jasa lainnya ditawarkan lengkap dan jelas
3 Jadual waktu penyerahan sesuai dengan batas waktu sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
4 Jadwal waktu pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
5 Jenis, kapasitas, komposisi sesuai dengan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
6 Jumlah barang/jasa lainnya sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
7 Metode pelaksanaan memenuhi persyaratan substantif yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
8 Personil inti sesuai persyaratan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
9 Spesifikasi teknis memenuhi persyaratan sesuai dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
10 Tenaga ahli sesuai sub bidang pekerjaan telah tersertifikasi
No Nama
1 Harga Penawaran tidak melebihi nilai total HPS
2 Kelengkapan item pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan kuantiti dan spesifikasi
3 Mata pembayaran utama yang ditawar rendah tersebut tidak mengakibatkan persyaratan/spesifikasi teknis yang ditentukan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa tidak terpenuhi (mempengaruhi kualitas pekerjaan)
4 Setelah dilakukan klarifikasi, peserta lelang menyatakan mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dokumen pemilihan pennyedia barang/jasa