Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 3.06/PPAB/03/2018 Metode Pengadaan : E07 Seleksi Umum Pascakualifikasi Evaluasi Kualitas dan Biaya Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara pada PT KPBN, PT RPN, PT SAN, dan Level Bagian di Anak Perusahaan Bobot :
Bobot Teknis : 75
Bobot Harga : 25
HPS : Rp.14.352.195.000,00 Batas Lulus : 75
Jenis Pekerjaan : Jasa Konsultansi Bidang : JASA KONSULTAN
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
SUB LAYANAN KONSULTASI MANAJEMEN FUNGSIONAL
Dokumen Pengumuman(pengumuman_71796.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (01001429) PENGADAAN JASA KONSULTANSI PENYELARASAN RENCANA STRATEGIS JANGKA PANJANG HOLDING PERKEBUNAN NUSANTARA PADA PT KPBN, PT RPN, PT SAN DAN LEVEL BAGIAN DI ANAK PERUSAHAAN
1 PAKET
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 10 September 2018 10:00:00 14 September 2018 10:00:00
Pendaftaran 10 September 2018 10:01:00 14 September 2018 10:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 10 September 2018 10:02:00 14 September 2018 10:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 14 September 2018 10:01:00 14 September 2018 11:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 14 September 2018 11:01:00 14 September 2018 12:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 14 September 2018 12:01:00 19 September 2018 10:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 19 September 2018 10:01:00 20 September 2018 16:00:00
Evaluasi Administrasi 20 September 2018 16:01:00 25 September 2018 16:00:00
Evaluasi Teknis 20 September 2018 16:02:00 25 September 2018 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 20 September 2018 16:03:00 25 September 2018 16:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 26 September 2018 8:00:00 26 September 2018 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 26 September 2018 12:01:00 26 September 2018 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 27 September 2018 9:00:00 27 September 2018 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 27 September 2018 10:00:00 27 September 2018 16:00:00
Penetapan Pemenang 28 September 2018 8:00:00 28 September 2018 13:00:00
Pemberitahuan Pemenang 28 September 2018 9:00:00 28 September 2018 16:00:00
Masa Sanggah 28 September 2018 9:01:00 03 Oktober 2018 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 04 Oktober 2018 8:00:00 04 Oktober 2018 16:00:00
Pembuatan Kontrak 04 Oktober 2018 8:00:00 18 Oktober 2018 16:00:00
No Nama
1 Dokumen.Memiliki Izin Usaha atau Sertifikat Kompetensi Perusahaan yang diterbitkan oleh Instansi/Lembaga terkait Bidang Jasa Konsultansi dan Sub Bidang Sub Layanan Konsultasi Manajemen Fungsional yang masih berlaku.
2 Verifikasi. Kualifikasi peserta terpenuhi.
3 Verifikasi. Memiliki Izin Usaha atau Sertifikat Kompetensi Perusahaan yang diterbitkan oleh Instansi/Lembaga terkait Bidang Jasa Konsultansi dan Sub Bidang Sub Layanan Konsultasi Manajemen Fungsional yang masih berlaku.
No Nama
1 Dokumen. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan;
2 Dokumen. Copy SPT tahun terakhir (2017) dan SSP 3 (tiga) bulan terakhir dan bukti pembayaran pajak;
3 Dokumen. Copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Pengukuhan Pengusahaa Kena Pajak (SP-PKP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Keterangan Kepala Desa/Lurah tentang Domisili Perusahaan;
4 Dokumen. Copy Susunan pengurus perusahaan dan susunan pemilik modal sesuai akte pendirian/ perubahannya ditandatangani oleh pejabat berwenang;
5 Dokumen. Daftar personil lengkap dengan data kemampuan masing-masing, posisi dan uraian tugas disertai biodata personil (curriculum vitae) yang akan ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan menyajikan secara jelas sertifikasi dan pengalaman yang dimiliki serta ditandatangani oleh personal yang bersangkutan, serta dilampiri dengan copy ijazah yang dimiliki masing-masing personil;
6 Dokumen. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender;
7 Dokumen. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan;
8 Dokumen. Laporan keuangan tahun 2017 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik berupa Neraca dan Laba Rugi beserta Laporan Auditor Independen (LAI);
9 Dokumen. Memiliki Pengalaman Konsultansi manajemen dan strategic planning berbasis balanced scorecard di perusahaan Swasta maupun BUMN minimal 5 (lima) tahun terakhir;
10 Dokumen. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran;
11 Dokumen. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero));
12 Dokumen. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan;
13 Dokumen. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan;
14 Dokumen. Pakta integritas (sesuai dengan lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan)
15 Dokumen. Penanggalan dokumen penawaran harga sejak tanggal pengumuman/undangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran;
16 Dokumen. Proposal teknis yang terdiri dari pendekatan, metodologi, strategi dan informasi lain dengan ruang lingkup pekerjaan termasuk rincian output yang akan dihasilkan dalam Pengadaan Jasa Konsultansi Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara pada PT KPBN, PT RPN, PT SAN dan Level Bagian di Anak Perusahaan;
17 Dokumen. Referensi bank dan nomor rekening bank yang digunakan untuk proses pembayaran;
18 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel.
19 Dokumen. Rincian penawaran sesuai Bill of Quantity ditandatangani dan juga mempunyai korelasi dengan Surat Penawaran;
20 Dokumen. Rincian penawaran setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (Lampiran 1.3 Buku Dokumen);
21 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi/Asuransi (sesuai ketentuan Dokumen Pengadaan Bab II poin E. 3);
22 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran sesuai dengan Bab II poin E.3
23 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/Pengurus/Pimpinan badan usaha bermeterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan);
24 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel, dan bermeterai (Lampiran 1.1 Buku Dokumen);
25 Dokumen. Surat pernyataan khusus terkait pekerjaan bermaterai Rp. 6.000 (enam ribu rupiah) yang berisi :  Tentang kesanggupan menjaga kerahasiaan informasi perusahaan.  Kesanggupan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan
26 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan);
27 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran (Dokumen administrasi, teknis dan harga) yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B,
28 Verifikasi Keabsahan Dokumen Administrasi dan teknis
No Nama
1 Verifikasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai Total HPS
No Nama Bobot
1 Verifikasi. Daftar personil lengkap dengan data kemampuan masing-masing, posisi dan uraian tugas disertai biodata personil (curriculum vitae) yang akan ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan menyajikan secara jelas sertifikasi dan pengalaman yang dimiliki serta ditandatangani oleh personal yang bersangkutan, serta dilampiri dengan copy ijazah yang dimiliki masing-masing personil; 30
2 Verifikasi. lisensi Software QPR dengan melampirkan Bukti memiliki lisensi Software QPR 40
3 Verifikasi. Memiliki Pengalaman Konsultansi manajemen dan strategic planning berbasis balanced scorecard di perusahaan Swasta maupun BUMN minimal 5 (lima) tahun terakhir; 10
4 Verifikasi. Proposal teknis yang terdiri dari pendekatan, metodologi, strategi dan informasi lain dengan ruang lingkup pekerjaan termasuk rincian output yang akan dihasilkan dalam Pengadaan Jasa Konsultansi Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara pada PT KPBN, PT RPN, PT SAN dan Level Bagian di Anak Perusahaan; 20