Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : No.Dekan/13.04/01/Trw I/2018 Metode Pengadaan : A01 Pelelangan Umum Prakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pemeliharaan TBM Kebun Dekan Kab Sanggau Kalimantan Barat Bobot : N/A
HPS : Rp.43.340.825,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Jasa Lainnya Bidang : JASA LAINNYA
Metode Kontrak : Gabungan Lumpsum dan Harga Satuan Sub Bidang :
Jasa Pemliharaan dan Perawatan Tanaman
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (01277859) Pemeliharaan Tanaman Belum Menghasilkan ( TBM )K.Sawit
1 Ha
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 23 Maret 2018 9:42:00 28 Maret 2018 9:42:00
Pendaftaran 23 Maret 2018 9:42:00 28 Maret 2018 9:42:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 23 Maret 2018 9:42:00 28 Maret 2018 9:42:00
Penjelasan (Aanwijzing) 26 Maret 2018 9:42:00 29 Maret 2018 9:42:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 29 Maret 2018 9:42:00 30 Maret 2018 9:42:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 02 April 2018 9:42:00 06 April 2018 9:42:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 09 April 2018 9:42:00 12 April 2018 9:42:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 09 April 2018 9:42:00 13 April 2018 9:42:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 13 April 2018 9:42:00 16 April 2018 9:42:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 16 April 2018 9:42:00 18 April 2018 9:42:00
Masa Sanggah 19 April 2018 9:42:00 26 April 2018 9:42:00
Undangan 27 April 2018 9:42:00 30 April 2018 9:42:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 27 April 2018 9:42:00 01 Mei 2018 9:42:00
Penjelasan (Aanwijzing) 02 Mei 2018 9:42:00 07 Mei 2018 9:42:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 02 Mei 2018 9:42:00 08 Mei 2018 9:42:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 09 Mei 2018 9:42:00 14 Mei 2018 9:42:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 15 Mei 2018 9:42:00 17 Mei 2018 9:42:00
Evaluasi Administrasi 18 Mei 2018 9:42:00 23 Mei 2018 9:42:00
Evaluasi Teknis 18 Mei 2018 9:42:00 23 Mei 2018 9:42:00
Evaluasi Kewajaran Harga 18 Mei 2018 9:42:00 23 Mei 2018 9:42:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 23 Mei 2018 9:42:00 24 Mei 2018 9:42:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 25 Mei 2018 9:42:00 28 Mei 2018 9:42:00
Pembuatan Berita Acara Negosiasi dan/atau Klarifikasi 28 Mei 2018 9:42:00 29 Mei 2018 9:42:00
Penetapan Pemenang 30 Mei 2018 9:42:00 01 Juni 2018 9:42:00
Pemberitahuan Pemenang 04 Juni 2018 9:42:00 07 Juni 2018 9:42:00
Masa Sanggah 08 Juni 2018 9:42:00 15 Juni 2018 9:42:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 15 Juni 2018 9:42:00 20 Juni 2018 9:42:00
Pembuatan Kontrak 21 Juni 2018 9:42:00 26 Juni 2018 9:42:00
No Nama
1 Akte Pendirian Perusahaan Beserta Perubahan‐Perubahannya
2 Bukti pajak (PPh dan PPn) sesuai dokumen asli
3 Calon peserta yang melakukan kemitraan harus melampirkan: a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
4 Daftar pengalaman kerja perusahaan kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri < 3 tahun
5 Daftar Susunan Pemegang Saham.
6 Data pekerjaan yang sedang dilaksanakan sesuai SPK (surat perintah kerja)
7 Data peralatan / perlengkapan
8 Data personalia sesuai dengan dokumen lelang
9 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
10 Keterangan tenaga ahli
11 Keuangan perusahaan dalam keadaan sehat, minimal sebagai berikut : - Memiliki Sisa Kemampuan Keuangan (SKK) yang cukup dengan melampirkan Laporan keuangan 3 (tiga) tahun terakhir minimal neraca keuangan dan laporan laba rugi yang diaudit oleh akuntan publik dilengkapi dengan laporan hasil audit. - Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan melampirkan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
12 Masuk dalam Daftar Lembaga Profesional yang dikeluarkan oleh Kementrian BUMN sesuai surat nomor S-147/MBU/02/2016
13 Memiliki Accessor yang bersertifikat bertaraf nasional atau internasional
14 Memiliki kemampuan dasar (KD) pada bidang-sub bidang yang sesuai dengan pekerjaan
15 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
16 Memiliki kinerja baik, dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah
17 Memiliki Sertifikasi dari Asosiasi yang terakreditasi pemerintah.
18 Memiliki tenaga ahli Psikolog/S2 Psikologi
19 Neraca Perusahaan
20 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
21 Pengalaman tenaga ahli diatas 3 (tiga) tahun
22 Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
23 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
24 Sisa Kemampuan Paket
25 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
26 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
27 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
28 Surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/ Bank Swasta Nasional untuk mengikuti pengadaan barang dan jasa
29 Surat pernyataan minat ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
30 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
31 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
No Nama
1 Surat Penawaran Harga bertanggal dan bermeterai
2 Surat Penawaran Harga ditandatangani direktur perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik (akte/akte perubahan/perjanjian kerjasama)
No Nama
1 Jadual waktu penyerahan sesuai dengan batas waktu sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
2 Jenis, kapasitas, komposisi sesuai dengan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
3 Jumlah barang/jasa lainnya sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
4 Pemeliharaan Tanaman Belum Menghasilkan ( TBM )K.Sawit
5 Spesifikasi teknis memenuhi persyaratan sesuai dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
No Nama
1 Analisa Harga dan satuan pekerjaan mempunyai korelasi dengan harga penawaran
2 Harga Penawaran tidak melebihi nilai total HPS
3 Harga satuan penawaran untuk upah pekerja di atas Upah Minimum Regional (UMR) yang berlaku
4 Kelengkapan item pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan kuantiti dan spesifikasi
5 Mata pembayaran utama yang ditawar rendah tersebut tidak mengakibatkan persyaratan/spesifikasi teknis yang ditentukan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa tidak terpenuhi (mempengaruhi kualitas pekerjaan)
6 Setelah dilakukan klarifikasi, peserta lelang menyatakan mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dokumen pemilihan pennyedia barang/jasa