Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 022/Pengadaan Pupuk Bersama/2018 Metode Pengadaan : A07 Pelelangan Umum Pascakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Majemuk Semester I Tahun 2018 Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular) Sebanyak 17.006.350 Kg Kebutuhan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Dan Anak Perusahaan PTPN I, II, dan V. Bobot : N/A
HPS : Rp.83.168.630.120,50 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_52993.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
31250 KG
2 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
10450 KG
3 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
15000 KG
4 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
12650 KG
5 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
18500 KG
6 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
32550 KG
7 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
193050 KG
8 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
76150 KG
9 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
105850 KG
10 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
58050 KG
11 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
3513050 KG
12 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
2502500 KG
13 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
1131450 KG
14 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
1418950 KG
15 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
4667350 KG
16 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
3163500 KG
17 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
5950 KG
18 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
7250 KG
19 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
13750 KG
20 (00276565) Pupuk NPK 12.12.17.2 (Granular)
29100 KG
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 01 Februari 2018 10:00:00 08 Februari 2018 10:00:00
Pendaftaran 01 Februari 2018 10:01:00 08 Februari 2018 10:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 01 Februari 2018 10:02:00 08 Februari 2018 10:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 08 Februari 2018 10:01:00 08 Februari 2018 11:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 08 Februari 2018 11:01:00 08 Februari 2018 13:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 08 Februari 2018 13:01:00 19 Februari 2018 10:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 19 Februari 2018 10:01:00 20 Februari 2018 16:00:00
Evaluasi Administrasi 20 Februari 2018 16:01:00 23 Februari 2018 16:00:00
Evaluasi Teknis 20 Februari 2018 16:02:00 23 Februari 2018 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 20 Februari 2018 16:03:00 23 Februari 2018 16:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 26 Februari 2018 8:00:00 28 Februari 2018 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 28 Februari 2018 12:01:00 28 Februari 2018 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 01 Maret 2018 10:00:00 01 Maret 2018 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 01 Maret 2018 11:00:00 01 Maret 2018 16:00:00
Penetapan Pemenang 02 Maret 2018 8:00:00 02 Maret 2018 11:00:00
Pemberitahuan Pemenang 02 Maret 2018 9:00:00 02 Maret 2018 16:00:00
Masa Sanggah 02 Maret 2018 9:01:00 07 Maret 2018 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 08 Maret 2018 8:00:00 08 Maret 2018 16:00:00
Pembuatan Kontrak 08 Maret 2018 8:00:00 22 Maret 2018 16:00:00
No Nama
1 Dokumen. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya
2 Dokumen. Formulir Isian Penilaian Kualifikasi (sesuai lampiran 1.7 Dokumen Pengadaan)
3 Dokumen. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan
4 Dokumen. NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
5 Dokumen. Sertifikat Badan Usaha yang diterbitkan asosiasi yang masih berlaku Sub Bidang Pupuk kualifikasi Non Kecil
6 Dokumen. Surat dukungan yang berasal dari Pabrikan atau Distributor atau Importir
7 Dokumen. Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir (untuk Perseroan Terbatas dan Koperasi)
8 Dokumen. Surat Keterangan Domisili/SITU/HO
9 Dokumen. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen Kualifikasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada Bab III poin B.1
11 Verifikasi. Kualifikasi Peserta terpenuhi
12 Verifikasi. Surat dukungan pabrikan/distributor/importir memenuhi persyaratan.
No Nama
1 Dokumen. Daftar pengalaman sebagai penyedia barang pupuk yang sejenis atau jenis lain 3 (tiga) tahun terakhir (2015, 2016, 2017) sesuai Lampiran 1.2 Dokumen Pengadaan dengan melampirkan kontrak yang didukung Berita Acara Serah Terima (BAST) atau Berita Acara Serah Terima (BAST).
2 Dokumen. Laporan keuangan 2 tahun terakhir tahun 2015 dan tahun 2016 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik berupa Neraca dan Laba Rugi beserta Laporan Auditor Independen (LAI);
3 Dokumen. Pakta Integritas (sesuai Lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan)
4 Dokumen Perpajakan : - Surat keterangan Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pajak setempat dan masih berlaku pada saat tanggal batas terakhir pemasukan dokumen penawaran, atau; - laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya serta SSP PPh 25 untuk 3 bulan terakhir (bulan September, Oktober, November atau Desember tahun 2017) ;
5 Dokumen. Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku untuk produk pupuk yang ditawarkan
6 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan)
7 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen administrasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.2
No Nama
1 Dokumen. Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai Lampiran 1.5 Dokumen Pengadaan)
2 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen teknis yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.3
3 Verifikasi. Spesifikasi teknis terpenuhi
No Nama
1 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel
2 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi
3 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/ Pengurus /Pimpinan badan usaha bermaterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan)
4 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran harga yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.4
5 Verifikasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud
6 Verifikasi. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender
7 Verifikasi. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan
8 Verifikasi. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
9 Verifikasi. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero))
10 Verifikasi. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan
11 Verifikasi. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan
12 Verifikasi.Penanggalan dokumen penawaran harga harus sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran
13 Verifikasi. Rincian penawaran setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (lampiran 1.3)
14 Verifikasi. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi dengan nilai minimal sebesar 3 % dari Nilai HPS
15 Verifikasi. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermaterai (lampiran 1.1)