Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 007/Pengadaan Pupuk Bersama/2018 Metode Pengadaan : A07 Pelelangan Umum Pascakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Tunggal Semester I Tahun 2018 Pupuk MOP Sebanyak 10.865.800 Kg Kebutuhan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) dan Anak Perusahaan PTPN II,V, dan VI. Bobot : N/A
HPS : Rp.54.401.127.311,50 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_50799.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00055773) PUPUK MOP
465250 KILOGRAM
2 (00055773) PUPUK MOP
129250 KILOGRAM
3 (00055773) PUPUK MOP
91750 KILOGRAM
4 (00055773) PUPUK MOP
64150 KILOGRAM
5 (00055773) PUPUK MOP
253450 KILOGRAM
6 (00055773) PUPUK MOP
275250 KILOGRAM
7 (00055773) PUPUK MOP
65750 KILOGRAM
8 (00055773) PUPUK MOP
23700 KILOGRAM
9 (00055773) PUPUK MOP
150 KILOGRAM
10 (00055773) PUPUK MOP
2150 KILOGRAM
11 (00055773) PUPUK MOP
71650 KILOGRAM
12 (00055773) PUPUK MOP
140050 KILOGRAM
13 (00055773) PUPUK MOP
17150 KILOGRAM
14 (00055773) PUPUK MOP
74150 KILOGRAM
15 (00055773) PUPUK MOP
40100 KILOGRAM
16 (00055773) PUPUK MOP
66400 KILOGRAM
17 (00055773) PUPUK MOP
49950 KILOGRAM
18 (00055773) PUPUK MOP
19600 KILOGRAM
19 (00055773) PUPUK MOP
4250 KILOGRAM
20 (00055773) PUPUK MOP
213350 KILOGRAM
21 (00055773) PUPUK MOP
17850 KILOGRAM
22 (00055773) PUPUK MOP
3850 KILOGRAM
23 (00055773) PUPUK MOP
125100 KILOGRAM
24 (00055773) PUPUK MOP
1500 KILOGRAM
25 (00055773) PUPUK MOP
16350 KILOGRAM
26 (00055773) PUPUK MOP
172450 KILOGRAM
27 (00055773) PUPUK MOP
50750 KILOGRAM
28 (00055773) PUPUK MOP
17650 KILOGRAM
29 (00055773) PUPUK MOP
3650 KILOGRAM
30 (00055773) PUPUK MOP
152850 KILOGRAM
31 (00055773) PUPUK MOP
3050 KILOGRAM
32 (00055773) PUPUK MOP
1116600 KILOGRAM
33 (00055773) PUPUK MOP
34200 KILOGRAM
34 (00055773) PUPUK MOP
354950 KILOGRAM
35 (00055773) PUPUK MOP
280450 KILOGRAM
36 (00055773) PUPUK MOP
317450 KILOGRAM
37 (00055773) PUPUK MOP
548400 KILOGRAM
38 (00055773) PUPUK MOP
55450 KILOGRAM
39 (00055773) PUPUK MOP
577100 KILOGRAM
40 (00055773) PUPUK MOP
339300 KILOGRAM
41 (00055773) PUPUK MOP
570800 KILOGRAM
42 (00055773) PUPUK MOP
587950 KILOGRAM
43 (00055773) PUPUK MOP
504400 KILOGRAM
44 (00055773) PUPUK MOP
224650 KILOGRAM
45 (00055773) PUPUK MOP
30700 KILOGRAM
46 (00055773) PUPUK MOP
924650 KILOGRAM
47 (00055773) PUPUK MOP
1011250 KILOGRAM
48 (00055773) PUPUK MOP
159700 KILOGRAM
49 (00055773) PUPUK MOP
595250 KILOGRAM
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 03 Januari 2018 10:00:00 10 Januari 2018 11:00:00
Pendaftaran 03 Januari 2018 10:01:00 10 Januari 2018 11:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 03 Januari 2018 10:02:00 10 Januari 2018 11:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 10 Januari 2018 11:01:00 10 Januari 2018 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 10 Januari 2018 12:01:00 10 Januari 2018 14:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 10 Januari 2018 14:01:00 17 Januari 2018 15:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 17 Januari 2018 15:01:00 18 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Administrasi 18 Januari 2018 16:01:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Teknis 18 Januari 2018 16:02:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 18 Januari 2018 16:03:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 24 Januari 2018 8:00:00 26 Januari 2018 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 26 Januari 2018 12:01:00 26 Januari 2018 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 29 Januari 2018 11:00:00 29 Januari 2018 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 29 Januari 2018 12:00:00 29 Januari 2018 16:00:00
Penetapan Pemenang 30 Januari 2018 8:00:00 30 Januari 2018 11:00:00
Pemberitahuan Pemenang 30 Januari 2018 9:00:00 30 Januari 2018 16:00:00
Masa Sanggah 30 Januari 2018 9:01:00 02 Februari 2018 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 05 Februari 2018 8:00:00 05 Februari 2018 16:00:00
Pembuatan Kontrak 05 Februari 2018 8:00:00 19 Februari 2018 16:00:00
No Nama
1 Dokumen. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya
2 Dokumen. Formulir Isian Penilaian Kualifikasi (sesuai lampiran 1.7 Dokumen Pengadaan)
3 Dokumen. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan
4 Dokumen. NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
5 Dokumen perizinan Badan usaha : 1) Pabrikan Pupuk memiliki Surat Izin usaha industri atau ijin yang sejenis oleh instansi yang berwenang, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku; dan/atau 2) Distributor yang memiliki izin dari Kementerian Perindustrian atau instansi lain yang berwenang dan mendapat surat dukungan dari pabrikan; dan/atau 3) Importir pupuk yang memiliki izin impor dan telah mendapat surat dukungan dari pabrikan; dan/atau 4) Badan Usaha yang mendapat dukungan dari Pabrikan,Distributor dan/atau importir.
6 Dokumen. Sertifikat Badan Usaha yang diterbitkan asosiasi yang masih berlaku Sub Bidang Pupuk kualifikasi Non Kecil
7 Dokumen. Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir (untuk Perseroan Terbatas dan Koperasi)
8 Dokumen. Surat Keterangan Domisili/SKITU
9 Dokumen. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen Kualifikasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada Bab III poin B.1
11 Verifikasi. Kualifikasi Peserta terpenuhi
No Nama
1 Dokumen. Daftar pengalaman sebagai penyedia barang pupuk yang sejenis atau jenis lain 3 (tiga) tahun terakhir (2015, 2016, 2017) sesuai Lampiran 1.2 Dokumen Pengadaan dan melampirkan kontrak dan BAST
2 Dokumen. Laporan keuangan 2 tahun terakhir (2015,2016) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik
3 Dokumen. Pakta Integritas (sesuai Lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan)
4 Dokumen. Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku untuk produk pupuk yang ditawarkan
5 Dokumen. Surat keterangan Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pajak setempat atau laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya serta SSP PPh 25 untuk 3 bulan terakhir (bulan September, Oktober, November tahun 2017)
6 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan)
7 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen administrasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.2
No Nama
1 Dokumen. Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai Lampiran 1.5 Dokumen Pengadaan)
2 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen teknis yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.3
3 Verifikasi. Spesifikasi teknis terpenuhi
No Nama
1 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel
2 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi
3 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/ Pengurus /Pimpinan badan usaha bermaterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan)
4 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran harga yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.4
5 Verifikasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud
6 Verifikasi. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender
7 Verifikasi. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan
8 Verifikasi. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
9 Verifikasi. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero))
10 Verifikasi. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan
11 Verifikasi. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan
12 Verifikasi.Penanggalan dokumen penawaran harga harus sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran
13 Verifikasi. Rincian penawaran setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (lampiran 1.3)
14 Verifikasi. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi dengan nilai minimal sebesar 3 % dari Nilai HPS
15 Verifikasi. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermaterai (lampiran 1.1)