Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 001/Pengadaan Pupuk Bersama/2018 Metode Pengadaan : A07 Pelelangan Umum Pascakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Tunggal Semester I Tahun 2018 Pupuk Urea Sebanyak 11.042.250 Kg Kebutuhan PT. Perkebunan Nusantara II, IV, V, dan VI. Bobot : N/A
HPS : Rp.55.634.189.491,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_50798.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00055836) PUPUK UREA
379300 KG
2 (00055836) PUPUK UREA
109800 KG
3 (00055836) PUPUK UREA
78000 KG
4 (00055836) PUPUK UREA
54600 KG
5 (00055836) PUPUK UREA
215600 KG
6 (00055836) PUPUK UREA
234300 KG
7 (00055836) PUPUK UREA
297050 KG
8 (00055836) PUPUK UREA
34400 KG
9 (00055836) PUPUK UREA
344150 KG
10 (00055836) PUPUK UREA
226750 KG
11 (00055836) PUPUK UREA
166200 KG
12 (00055836) PUPUK UREA
152950 KG
13 (00055836) PUPUK UREA
911500 KG
14 (00055836) PUPUK UREA
84650 KG
15 (00055836) PUPUK UREA
52500 KG
16 (00055836) PUPUK UREA
372550 KG
17 (00055836) PUPUK UREA
293350 KG
18 (00055836) PUPUK UREA
423300 KG
19 (00055836) PUPUK UREA
536050 KG
20 (00055836) PUPUK UREA
74650 KG
21 (00055836) PUPUK UREA
557350 KG
22 (00055836) PUPUK UREA
379600 KG
23 (00055836) PUPUK UREA
541450 KG
24 (00055836) PUPUK UREA
507000 KG
25 (00055836) PUPUK UREA
550000 KG
26 (00055836) PUPUK UREA
285150 KG
27 (00055836) PUPUK UREA
28200 KG
28 (00055836) PUPUK UREA
789400 KG
29 (00055836) PUPUK UREA
963600 KG
30 (00055836) PUPUK UREA
303000 KG
31 (00055836) PUPUK UREA
1095850 KG
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 03 Januari 2018 10:00:00 10 Januari 2018 9:00:00
Pendaftaran 03 Januari 2018 10:00:00 10 Januari 2018 9:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 03 Januari 2018 10:00:00 10 Januari 2018 9:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 10 Januari 2018 9:01:00 10 Januari 2018 10:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 10 Januari 2018 10:01:00 10 Januari 2018 12:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 10 Januari 2018 12:01:00 17 Januari 2018 13:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 17 Januari 2018 13:01:00 18 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Administrasi 18 Januari 2018 16:01:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Teknis 18 Januari 2018 16:02:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 18 Januari 2018 16:03:00 23 Januari 2018 16:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 24 Januari 2018 8:00:00 26 Januari 2018 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 26 Januari 2018 12:01:00 26 Januari 2018 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 29 Januari 2018 9:00:00 29 Januari 2018 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 29 Januari 2018 10:00:00 29 Januari 2018 16:00:00
Penetapan Pemenang 30 Januari 2018 8:00:00 30 Januari 2018 11:00:00
Pemberitahuan Pemenang 30 Januari 2018 9:00:00 30 Januari 2018 16:00:00
Masa Sanggah 30 Januari 2018 9:01:00 02 Februari 2018 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 05 Februari 2018 8:00:00 05 Februari 2018 16:00:00
Pembuatan Kontrak 05 Februari 2018 8:00:00 19 Februari 2018 16:00:00
No Nama
1 Dokumen. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya
2 Dokumen. Dokumen perizinan Badan usaha : 1) Pabrikan Pupuk memiliki Surat Izin usaha industri atau ijin yang sejenis oleh instansi yang berwenang, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku; dan/atau 2) Distributor yang memiliki izin dari Kementerian Perindustrian atau instansi lain yang berwenang dan mendapat surat dukungan dari pabrikan; dan/atau 3) Importir pupuk yang memiliki izin impor dan telah mendapat surat dukungan dari pabrikan; dan/atau 4) Badan Usaha yang mendapat dukungan dari Pabrikan,Distributor dan/atau importir. Keterangan: Pabrikan atau distributor atau importir yang memberikan surat dukungan harus melampirkan persyaratan perijinan dan atau dokumen sebagaimana tersebut diatas
3 Dokumen. Formulir Isian Penilaian Kualifikasi (sesuai lampiran 1.7 Dokumen Pengadaan)
4 Dokumen. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan
5 Dokumen. NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
6 Dokumen. Sertifikat Badan Usaha yang diterbitkan asosiasi yang masih berlaku Sub Bidang Pupuk kualifikasi Non Kecil
7 Dokumen. Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir (untuk Perseroan Terbatas dan Koperasi)
8 Dokumen. Surat Keterangan Domisili/SKITU
9 Dokumen. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen Kualifikasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada Bab III poin B.1
11 Verifikasi. Kualifikasi Peserta terpenuhi
No Nama
1 Dokumen. Daftar pengalaman sebagai penyedia barang pupuk yang sejenis atau jenis lain 3 (tiga) tahun terakhir (2015, 2016, 2017) sesuai Lampiran 1.2 Dokumen Pengadaan dan melampirkan kontrak dan BAST
2 Dokumen. Laporan keuangan 2 tahun terakhir (2015,2016) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik
3 Dokumen. Pakta Integritas (sesuai Lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan)
4 Dokumen. Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku untuk produk pupuk yang ditawarkan
5 Dokumen. Surat keterangan Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pajak setempat atau laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya serta SSP PPh 25 untuk 3 bulan terakhir (bulan September, Oktober, November tahun 2017)
6 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan)
7 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen administrasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.2
No Nama
1 Dokumen. Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai Lampiran 1.5 Dokumen Pengadaan)
2 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen teknis yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.3
3 Verifikasi. Spesifikasi teknis terpenuhi
No Nama
1 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel
2 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi
3 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/ Pengurus /Pimpinan badan usaha bermaterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan)
4 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran harga yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.4
5 Verifikasi. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender
6 Verifikasi. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan
7 Verifikasi. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
8 Verifikasi. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero))
9 Verifikasi. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan
10 Verifikasi. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan
11 Verifikasi. Rincian penawaran setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (lampiran 1.3)
12 Verifikasi. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi dengan nilai minimal sebesar 3 % dari Nilai HPS
13 Verifikasi. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermaterai (lampiran 1.1)
14 Verifkasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud
15 Verifkasi. Penanggalan dokumen penawaran harga harus sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran