Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 01.2-4/PKSTS/PPT/30/235/2017 Metode Pengadaan : A01 Pelelangan Umum Prakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Penggantian/Pemasangan Baru Pompa Desanding Cyclone PKS Tanjung Seumantoh Bobot : N/A
HPS : Rp.48.803.584,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
ALAT/PERALATAN/SUKU CADANG : MEKANIKAL DAN ELEKTRIKAL/LISTRIK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_42409.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00283257) POMPA SLURY TYPE 3-2 C/W ELMOT 7.5 KW COMPLIT BASE FRAME
1 UNIT
2 (00272764) Kawat Las RB 26 Ø 3,2 mm @ 5 Kg
1 Ktk
3 (00280631) MUR BAUT 5/8" X 2½" - 00280631
16 BH
4 (00271866) Mur Baut 5/8" x 3" - 00271866
4 bh
5 (00285167) FLANGE DIA 4" PN 16 - 00285167
1 BH
6 (01284066) UPAH KERJA - 01284066
1 UNIT
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 26 September 2017 8:00:00 27 September 2017 17:00:00
Pendaftaran 26 September 2017 8:00:00 27 September 2017 17:00:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 26 September 2017 8:00:00 27 September 2017 17:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 28 September 2017 8:00:00 28 September 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 28 September 2017 8:00:00 28 September 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 29 September 2017 8:00:00 29 September 2017 23:00:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Masa Sanggah 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Undangan 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Evaluasi Administrasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Evaluasi Teknis 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Negosiasi dan/atau Klarifikasi 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Penetapan Pemenang 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 17:00:00
Pemberitahuan Pemenang 03 Oktober 2017 8:00:00 03 Oktober 2017 17:00:00
Masa Sanggah 03 Oktober 2017 8:00:00 03 Oktober 2017 17:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 03 Oktober 2017 8:00:00 03 Oktober 2017 17:00:00
Pembuatan Kontrak 03 Oktober 2017 8:00:00 03 Oktober 2017 17:00:00
No Nama
1 Akte Pendirian Perusahaan Beserta Perubahan‐Perubahannya
2 Bukti pajak (PPh dan PPn) sesuai dokumen asli
3 Calon peserta yang melakukan kemitraan harus melampirkan: a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
4 Daftar pengalaman kerja perusahaan kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri < 3 tahun
5 Daftar Susunan Pemegang Saham.
6 Data pekerjaan yang sedang dilaksanakan sesuai SPK (surat perintah kerja)
7 Data peralatan / perlengkapan
8 Data personalia sesuai dengan dokumen lelang
9 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
10 Keterangan tenaga ahli
11 Keuangan perusahaan dalam keadaan sehat, minimal sebagai berikut : - Memiliki Sisa Kemampuan Keuangan (SKK) yang cukup dengan melampirkan Laporan keuangan 3 (tiga) tahun terakhir minimal neraca keuangan dan laporan laba rugi yang diaudit oleh akuntan publik dilengkapi dengan laporan hasil audit. - Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan melampirkan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
12 Masuk dalam Daftar Lembaga Profesional yang dikeluarkan oleh Kementrian BUMN sesuai surat nomor S-147/MBU/02/2016
13 Memiliki Accessor yang bersertifikat bertaraf nasional atau internasional
14 Memiliki kemampuan dasar (KD) pada bidang-sub bidang yang sesuai dengan pekerjaan
15 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
16 Memiliki kinerja baik, dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah
17 Memiliki Sertifikasi dari Asosiasi yang terakreditasi pemerintah.
18 Memiliki tenaga ahli Psikolog/S2 Psikologi
19 Neraca Perusahaan
20 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
21 Pengalaman tenaga ahli diatas 3 (tiga) tahun
22 Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
23 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
24 Sisa Kemampuan Paket
25 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
26 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
27 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
28 Surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/ Bank Swasta Nasional untuk mengikuti pengadaan barang dan jasa
29 Surat pernyataan minat ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
30 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
31 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).