Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : RNB.06/123/9.8S/2017 Metode Pengadaan : E05 Seleksi Umum Prakualifikasi Evaluasi Kualitas dan Biaya Dua Tahap
Nama Pekerjaan : Pengadaan Project Manajement Consultant (PMC) untuk Pembangunan Pabrik Gula Baru di Pemalang Bobot :
Bobot Teknis : 70
Bobot Harga : 30
HPS : Rp.25.745.380.100,00 Batas Lulus : 65
Jenis Pekerjaan : Jasa Konsultansi Bidang : JASA KONSULTAN
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PERENCANAAN KONDTRUKSI SIPIL
PERENCANAAN KONDTRUKSI MEKANIKAL
PENGAWAS KONSTRUKSI SIPIL
PENGAWAS KONSRUKSI MEKANIKAL
JASA MANAJEMEN PROYEK TERKAIT KONSTRUKSI PEKERJAAN KONSTRUKSI PROSES DAN FASILITAS INDUSTRIAL
Dokumen Pengumuman(pengumuman_41268.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (01002102) Konsultan - 01002102
1 paket
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Pendaftaran 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 18 September 2017 10:00:00 18 September 2017 14:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 18 September 2017 14:01:00 18 September 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 19 September 2017 7:30:00 26 September 2017 10:00:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 26 September 2017 11:00:00 28 September 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 27 September 2017 7:30:00 28 September 2017 16:00:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 29 September 2017 7:30:00 29 September 2017 17:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 29 September 2017 7:30:00 29 September 2017 17:00:00
Masa Sanggah 29 September 2017 7:30:00 04 Oktober 2017 15:30:00
Undangan 04 Oktober 2017 16:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 04 Oktober 2017 16:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 06 Oktober 2017 10:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 06 Oktober 2017 14:01:00 06 Oktober 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran Tahap I 07 Oktober 2017 7:30:00 16 Oktober 2017 9:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Tahap I 16 Oktober 2017 10:00:00 16 Oktober 2017 17:00:00
Evaluasi Administrasi 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Evaluasi Teknis 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Tahap I 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Penetapan Peserta Lulus Tahap I 18 Desember 2017 7:30:00 18 Desember 2017 17:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Tahap I 18 Desember 2017 7:30:00 18 Desember 2017 17:00:00
Masa Sanggah 18 Desember 2017 7:45:00 21 Desember 2017 15:30:00
Pemasukan Dokumen Penawaran Tahap II 21 Desember 2017 7:30:00 27 Desember 2017 9:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Tahap II 27 Desember 2017 10:00:00 27 Desember 2017 17:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Tahap II 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Penetapan Pemenang 03 Januari 2018 7:30:00 04 Januari 2018 17:00:00
Pemberitahuan Pemenang 03 Januari 2018 7:30:00 04 Januari 2018 17:00:00
Masa Sanggah 04 Januari 2018 7:45:00 08 Januari 2018 15:30:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 09 Januari 2018 7:30:00 09 Januari 2018 15:30:00
Pembuatan Kontrak 10 Januari 2018 7:30:00 15 Januari 2018 17:00:00
No Nama
1 Akta Pendirian Perusahaan Terakhir
2 Apabila peserta berbentuk Konsorsium, maka harus menyertakan Perjanjian Konsorsium asli yang ditandatangani dan telah disahkan oleh Notaris dilengkapi data masing-masing anggota konsorsium (pembagian tugas, tanggung jawab antara pemimpin dan anggota konsorsium serta masa berlaku)
3 Bukti Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak (PKP)
4 Laporan keuangan perusahaan terakhir tahun 2016 yang telah diaudit
5 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
6 Perusahaan klasifikasi usaha besar dengan arus kas senilai minimal kekayaan bersih
7 Referensi Pekerjaan Konsultan Project Management Consultant (PMC) yang pernah dilaksanakan dengan menyerahkan bukti fotokopi kontrak
8 Salinan bukti SPT PPh Badan Th. 2015 dan 2016
9 Sertifikat ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu
10 Sertifikat Perusahaan Jasa K3 (PJK3)
11 Sertifikat SMK3 atau sejenis
12 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
13 Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku
14 Surat Izin Usaha yang Masih Berlaku
15 Surat keterangan/referensi Bank Pemerintah/Swasta
16 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
17 Susunan Pengurus Perusahaan dan Susunan Pemilik Modal
18 Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
19 Tanda Keanggotaan Asosiasi Konsultan yang masih berlaku
No Nama
1 Apabila berkonsorsium, maka data pengalaman di atas dapat menyertakan pengalaman anggota konsorsiumnya
2 Daftar Pengalaman Perusahaan 10 (sepuluh) tahun terakhir dan kelengkapannya (fotokopi kontrak pekerjaan sejenis, BASTP sesuai kriteria, atau dokumen pendukung lainnya)
3 Dokumen penawaran benar dan ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
4 Jangka waktu berlakunya surat penawaran tidak kurang dari 90 hari mulai dari tanggal pembukaan penawaran
5 Metodologi pelaksanaan pekerjaan
6 Pakta Integritas ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
7 Partnership (dibuktikan dengan surat dukungan, perjanjian atau dukungan lainnya)
8 Pemegang kuasa adalah orang yang ditunjuk oleh Direktur yang dibuktikan dengan surat kuasa bermeterai, ditandatangani dan dicap perusahaan
9 Personil dan kelengkapannya (ijazah, CV, sertifikat yang relevan, dll.)
10 Rencana kualitas proyek (project quality plan)
11 Surat penawaran administrasi dan teknis yang ditandatangani sesuai dengan contoh terlampir
12 Surat pernyataan tunduk dan mematuhi isi dokumen tender
No Nama
1 Analisa Harga dan satuan pekerjaan mempunyai korelasi dengan total harga penawaran (koreksi aritmatik)
2 Harga Penawaran tidak melebihi nilai total HPS
3 Kelengkapan item pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan kuantiti dan spesifikasi dalam KAK
4 Surat jaminan penawaran dikeluarkan oleh Bank/Asuransi yang mempunyai Surety Bond minimal 3% dari total nilai penawaran
No Nama Bobot
1 Kualifikasi Personil (Team Leader/ Ketua Tim, Anggota Tenaga Ahli dan Tenaga Ahli Pendukung) 50
2 Metodologi Pelaksanaan (Metodologi, Mitra Kerja, Presentasi/ Paparan Unjuk Kemampuan) 35
3 Pengalaman atau kemampuan Perusahaan (Pengalaman Kerja, Sertifikasi, Manajemen Mutu) 15