Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : RNB.06/123/9.8S/2017 Metode Pengadaan : E07 Seleksi Umum Pascakualifikasi Evaluasi Kualitas dan Biaya Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Project Manajement Consultant (PMC) untuk Pembangunan Pabrik Gula Baru di Pemalang Bobot :
Bobot Teknis : 70
Bobot Harga : 30
HPS : Rp.25.745.380.100,00 Batas Lulus : 65
Jenis Pekerjaan : Jasa Konsultansi Bidang : JASA KONSULTAN
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PERENCANAAN KONDTRUKSI SIPIL
PERENCANAAN KONDTRUKSI MEKANIKAL
PENGAWAS KONSTRUKSI SIPIL
PENGAWAS KONSRUKSI MEKANIKAL
JASA MANAJEMEN PROYEK TERKAIT KONSTRUKSI PEKERJAAN KONSTRUKSI PROSES DAN FASILITAS INDUSTRIAL
Dokumen Pengumuman(pengumuman_41268.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (01002102) Konsultan - 01002102
1 paket
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Pendaftaran 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 11 September 2017 7:30:00 18 September 2017 14:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 18 September 2017 10:00:00 18 September 2017 14:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 18 September 2017 14:01:00 18 September 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 19 September 2017 7:30:00 26 September 2017 10:00:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 26 September 2017 11:00:00 28 September 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 27 September 2017 7:30:00 28 September 2017 16:00:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 29 September 2017 7:30:00 29 September 2017 17:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 29 September 2017 7:30:00 29 September 2017 17:00:00
Masa Sanggah 29 September 2017 7:30:00 04 Oktober 2017 15:30:00
Undangan 04 Oktober 2017 16:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 04 Oktober 2017 16:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 06 Oktober 2017 10:00:00 06 Oktober 2017 14:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 06 Oktober 2017 14:01:00 06 Oktober 2017 17:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran Tahap I 07 Oktober 2017 7:30:00 16 Oktober 2017 9:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Tahap I 16 Oktober 2017 10:00:00 16 Oktober 2017 17:00:00
Evaluasi Administrasi 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Evaluasi Teknis 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Tahap I 16 Oktober 2017 10:00:00 15 Desember 2017 17:00:00
Penetapan Peserta Lulus Tahap I 18 Desember 2017 7:30:00 18 Desember 2017 17:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Tahap I 18 Desember 2017 7:30:00 18 Desember 2017 17:00:00
Masa Sanggah 18 Desember 2017 7:45:00 21 Desember 2017 15:30:00
Pemasukan Dokumen Penawaran Tahap II 21 Desember 2017 7:30:00 27 Desember 2017 9:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran Tahap II 27 Desember 2017 10:00:00 27 Desember 2017 17:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran Tahap II 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 27 Desember 2017 10:00:00 03 Januari 2018 17:00:00
Penetapan Pemenang 03 Januari 2018 7:30:00 04 Januari 2018 17:00:00
Pemberitahuan Pemenang 03 Januari 2018 7:30:00 04 Januari 2018 17:00:00
Masa Sanggah 04 Januari 2018 7:45:00 08 Januari 2018 15:30:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 09 Januari 2018 7:30:00 09 Januari 2018 15:30:00
Pembuatan Kontrak 10 Januari 2018 7:30:00 15 Januari 2018 17:00:00
No Nama
1 Akta Pendirian Perusahaan Terakhir
2 Akte Pendirian Perusahaan Beserta Perubahan‐Perubahannya
3 Apabila peserta berbentuk Konsorsium, maka harus menyertakan Perjanjian Konsorsium asli yang ditandatangani dan telah disahkan oleh Notaris dilengkapi data masing-masing anggota konsorsium (pembagian tugas, tanggung jawab antara pemimpin dan anggota konsorsium serta masa berlaku)
4 Bukti pajak (PPh dan PPn) sesuai dokumen asli
5 Bukti Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak (PKP)
6 Calon peserta yang melakukan kemitraan harus melampirkan: a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
7 Daftar pengalaman kerja perusahaan kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri < 3 tahun
8 Daftar Susunan Pemegang Saham.
9 Data pekerjaan yang sedang dilaksanakan sesuai SPK (surat perintah kerja)
10 Data peralatan / perlengkapan
11 Data personalia sesuai dengan dokumen lelang
12 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
13 Keterangan tenaga ahli
14 Keuangan perusahaan dalam keadaan sehat, minimal sebagai berikut : - Memiliki Sisa Kemampuan Keuangan (SKK) yang cukup dengan melampirkan Laporan keuangan 3 (tiga) tahun terakhir minimal neraca keuangan dan laporan laba rugi yang diaudit oleh akuntan publik dilengkapi dengan laporan hasil audit. - Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan melampirkan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
15 Laporan keuangan perusahaan terakhir tahun 2016 yang telah diaudit
16 Masuk dalam Daftar Lembaga Profesional yang dikeluarkan oleh Kementrian BUMN sesuai surat nomor S-147/MBU/02/2016
17 Memiliki Accessor yang bersertifikat bertaraf nasional atau internasional
18 Memiliki kemampuan dasar (KD) pada bidang-sub bidang yang sesuai dengan pekerjaan
19 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
20 Memiliki kinerja baik, dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah
21 Memiliki Sertifikasi dari Asosiasi yang terakreditasi pemerintah.
22 Memiliki tenaga ahli Psikolog/S2 Psikologi
23 Neraca Perusahaan
24 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
25 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
26 Pengalaman tenaga ahli diatas 3 (tiga) tahun
27 Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
28 Perusahaan klasifikasi usaha besar dengan arus kas senilai minimal kekayaan bersih
29 Referensi Pekerjaan Konsultan Project Management Consultant (PMC) yang pernah dilaksanakan dengan menyerahkan bukti fotokopi kontrak
30 Salinan bukti SPT PPh Badan Th. 2015 dan 2016
31 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
32 Sertifikat ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu
33 Sertifikat Perusahaan Jasa K3 (PJK3)
34 Sertifikat SMK3 atau sejenis
35 Sisa Kemampuan Paket
36 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
37 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
38 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
39 Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku
40 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
41 Surat Izin Usaha yang Masih Berlaku
42 Surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/ Bank Swasta Nasional untuk mengikuti pengadaan barang dan jasa
43 Surat keterangan/referensi Bank Pemerintah/Swasta
44 Surat pernyataan minat ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
45 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
46 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
47 Susunan Pengurus Perusahaan dan Susunan Pemilik Modal
48 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
49 Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
50 Tanda Keanggotaan Asosiasi Konsultan yang masih berlaku
No Nama
1 Akte pendirian perusahaan dan perubahan yang terakhir sesuai dokumen asli
2 Apabila berkonsorsium, maka data pengalaman di atas dapat menyertakan pengalaman anggota konsorsiumnya
3 Besar jaminan disebutkan dalam angka dan huruf
4 Besar jaminan tidak kurang dari nilai nominal yang tercantum dalam dokumen lelang
5 Bukti pengalaman Kerja Perusahaan kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri < 2 tahun
6 Calon peserta yang melakukan kemitraan melampirkan a. Perjanjian Kerjasama antara perusahaan yang bergabung yang disahkan dengan akte notaris. b. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang berwenang menerima pembayaran. c. Salah satu perusahaan harus ditunjuk sebagai pihak yang secara hukum berwenang untuk mewakili pihak yang bergabung dilengkapi surat kuasa
7 Copy Surat Pajak tahunan (SPT), Pajak Penghasilan (PPh) tahun terakhir. Dapat digantikan dengan Surat Keterangan Fiskal (SKF).
8 Copy undangan peserta yang lulus Prakualifikasi
9 Daftar Pengalaman Perusahaan 10 (sepuluh) tahun terakhir dan kelengkapannya (fotokopi kontrak pekerjaan sejenis, BASTP sesuai kriteria, atau dokumen pendukung lainnya)
10 Dokumen penawaran benar dan ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
11 Dokumen penawaran tidak menunjukkan adanya kolusi
12 Dukungan bank sesuai dengan dokumen asli
13 Ijazah
14 Isian kualifikasi benar dan ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
15 Isi surat jaminan penawaran sesuai dengan ketentuan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
16 IUJK/SIUP sesuai dokumen asli
17 Jangka waktu berlakunya surat penawaran tidak kurang dari 90 hari mulai dari tanggal pembukaan penawaran
18 Jangka waktu berlakunya surat penawaran tidak kurang dari jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
19 Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan tidak melebihi jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
20 Kelengkapan isian daftar kuantitas dan harga setiap jenis item pekerjaan untuk harga satuan
21 Laporan Keuangan Perusahaan Tahun Terakhir yang telah diaudit Akuntan Publik
22 Masa berlaku jaminan penawaran tidak kurang dari jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
23 Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
24 Metodologi pelaksanaan pekerjaan
25 Nama dan jabatan yang menandatangani atau diberi wewenang menandatangani surat perjanjian
26 Nama pengguna Barang/Jasa yg menerima jaminan sama dengan yang mengadakan lelang
27 Nama pengurus sesuai dengan akte perseroan
28 Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
29 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
30 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
31 Nomor wajib pajak perusahaan dan pengukuhan pengusaha kena pajak sesuai dengan dokumen asli
32 Paket pekerjaan yang dijamin sama dengan paket pekerjaan yang di lelang
33 Pakta Integritas ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
34 Pakta Integritas ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
35 Partnership (dibuktikan dengan surat dukungan, perjanjian atau dukungan lainnya)
36 Pemegang kuasa adalah orang yang ditunjuk oleh Direktur yang dibuktikan dengan surat kuasa bermeterai, ditandatangani dan dicap perusahaan
37 Personil dan kelengkapannya (ijazah, CV, sertifikat yang relevan, dll.)
38 Rencana kualitas proyek (project quality plan)
39 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
40 Supporting Letter
41 Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / HO/ Keterangan Domisili
42 Surat jaminan penawaran dikeluarkan oleh Bank/Asuransi yang mempunyai Surety Bond
43 Surat Keterangan Domisili
44 Surat Keterangan Non PNS
45 Surat penawaran administrasi dan teknis yang ditandatangani sesuai dengan contoh terlampir
46 Surat Penawaran Harga bertanggal dan bermeterai
47 Surat Penawaran Harga ditandatangani direktur perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik (akte/akte perubahan/perjanjian kerjasama)
48 Surat penawaran teknis yang ditandatangani
49 Surat pernyataan mampu dan ahli
50 Surat pernyataan mampu melaksanakan tindakan hukum
51 Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam keadaan bangkrut/pailit, kegiatannya tidak sedang dihentikan dan / atau tidak sedang menjalani sanksi pidana
52 Surat Pernyataan Tidak Menuntut
53 Surat pernyataan tunduk dan mematuhi isi dokumen tender
54 Surat pernyataan tunduk dan mematuhi isi dokumen tender
55 Surat Pernyataan yang ditandatangani Pejabat yang menyatakan semua informasi yang disampaikan adalah benar dan secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak
56 Surat Setoran Pajak (SSP) dan Surat Pajak Tahunan (SPT) masa 3 (tiga) bulan terakhir
57 Surat Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
58 Susunan Pengurus Perusahaan dan Susunan Pemilik Modal
59 Tanda keanggotan institusi profesi
No Nama
1 Analisa Harga dan satuan pekerjaan mempunyai korelasi dengan harga penawaran
2 Analisa Harga dan satuan pekerjaan mempunyai korelasi dengan total harga penawaran (koreksi aritmatik)
3 Harga Penawaran tidak melebihi nilai total HPS
4 Harga satuan penawaran untuk upah pekerja di atas Upah Minimum Regional (UMR) yang berlaku
5 Kelengkapan item pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan kuantiti dan spesifikasi
6 Kelengkapan item pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan kuantiti dan spesifikasi dalam KAK
7 Mata pembayaran utama yang ditawar rendah tersebut tidak mengakibatkan persyaratan/spesifikasi teknis yang ditentukan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa tidak terpenuhi (mempengaruhi kualitas pekerjaan)
8 Setelah dilakukan klarifikasi, peserta lelang menyatakan mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dokumen pemilihan pennyedia barang/jasa
9 Surat jaminan penawaran dikeluarkan oleh Bank/Asuransi yang mempunyai Surety Bond minimal 3% dari total nilai penawaran
No Nama Bobot
1 Bar Chart/Network Planning
2 Biodata Personil Tenaga Ahli
3 Daftar Pengalaman Kerja Lembaga Assesment
4 Daftar Personil Lengkap
5 Gambar
6 Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan minimal
7 Kualifikasi Personil (Team Leader/ Ketua Tim, Anggota Tenaga Ahli dan Tenaga Ahli Pendukung) 50
8 Masa Pemeliharaan
9 Metodologi
10 Metodologi Pelaksanaan (Metodologi, Mitra Kerja, Presentasi/ Paparan Unjuk Kemampuan) 35
11 Pengalaman
12 Pengalaman atau kemampuan Perusahaan (Pengalaman Kerja, Sertifikasi, Manajemen Mutu) 15
13 Program Kerja dan Jadwal Pelaksanaan Kegiatan
14 Spesifikasi Teknis
15 Tenaga Ahli
16 Tenaga Ahli dan/atau pendukung
17 Tenaga Ahli dan/atau pendukung - INVALID
18 Tenaga Profesional Lepas yang dimiliki
19 Waktu Penyelesaian Pekerjaan