Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 093/Pengadaan Pupuk Bersama/2017 Metode Pengadaan : A01 Pelelangan Umum Prakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Majemuk Semester II Tahun 2017 Pupuk NPK 15.8.23 +1 TE (Granular)Sebanyak 10.912.165 Kg Kebutuhan PT Perkebunan Nusantara VIII dan XIII Bobot : N/A
HPS : Rp.58.202.826.955,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_39906.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
768450 KG
2 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
542725 KG
3 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
542725 KG
4 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
1296505 KG
5 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
709842 KG
6 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
2243695 KG
7 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
585750 KG
8 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
590334 KG
9 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
2379416 KG
10 (00276582) Pupuk NPK 15.8.23 + 1TE (Granular)
1252723 KG
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 24 Agustus 2017 10:00:00 29 Agustus 2017 9:00:00
Pendaftaran 24 Agustus 2017 10:00:00 29 Agustus 2017 9:00:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 24 Agustus 2017 10:00:00 29 Agustus 2017 9:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 29 Agustus 2017 11:00:00 29 Agustus 2017 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 29 Agustus 2017 12:01:00 29 Agustus 2017 16:00:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 29 Agustus 2017 12:01:00 31 Agustus 2017 16:00:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 31 Agustus 2017 16:01:00 05 September 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 05 September 2017 16:01:00 06 September 2017 8:00:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 06 September 2017 8:01:00 06 September 2017 16:00:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 06 September 2017 8:01:00 06 September 2017 16:00:00
Masa Sanggah 06 September 2017 8:01:00 09 September 2017 16:00:00
Undangan 11 September 2017 8:00:00 14 September 2017 9:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 11 September 2017 8:00:00 14 September 2017 9:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 14 September 2017 11:00:00 14 September 2017 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 14 September 2017 12:01:00 14 September 2017 16:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 14 September 2017 12:01:00 18 September 2017 16:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 18 September 2017 16:01:00 19 September 2017 16:00:00
Evaluasi Administrasi 19 September 2017 16:01:00 20 September 2017 16:00:00
Evaluasi Teknis 19 September 2017 16:01:00 20 September 2017 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 19 September 2017 16:01:00 20 September 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 21 September 2017 8:00:00 23 September 2017 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 25 September 2017 8:00:00 25 September 2017 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negosiasi dan/atau Klarifikasi 25 September 2017 8:00:00 25 September 2017 16:00:00
Penetapan Pemenang 26 September 2017 8:00:00 26 September 2017 16:00:00
Pemberitahuan Pemenang 26 September 2017 8:00:00 26 September 2017 16:00:00
Masa Sanggah 26 September 2017 8:00:00 29 September 2017 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 02 Oktober 2017 8:00:00 02 Oktober 2017 16:00:00
Pembuatan Kontrak 02 Oktober 2017 8:00:00 16 Oktober 2017 16:00:00
No Nama
1 Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya.
2 Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan
3 Lampiran 1 Surat Pengantar Dokumen Informasi Kualifikasi
4 Lampiran 2 Formulir Isian Penilaian Kualifikasi
5 NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP).
6 Penyedia Jasa berupa: 1. Berbentuk badan usaha yang berbadan hukum (PT atau Koperasi) maupun yang bukan berbadan hukum (antara lain: CV, Fa, UD) dan terdaftar di wilayah Republik Indonesia serta sesuai dengan kualifkasi dan klasifikasi yang dipersyaratkan; 2. Pabrikan Pupuk yang memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang 3. Khusus Distributor dan/atau Importir harus memiliki dan melampirkan izin dari instansi yang berwenang dan mendapat dukungan dari pabrikan; 4. Badan usaha yang mendapat dukungan dari Distributor dan/atau Importir sebagaimana angka 3 di atas.
7 Sertifikasi Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku yang diterbitkan Asosiasi atau lembaga yang berwenang sesuai dengan bidang/sub-bidangnya dan bukan surat keterangan.
8 Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang
9 Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir.
10 Surat Keterangan Domisili/SKITU.
11 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
No Nama
1 Daftar Pengalaman Kerja perusahaan yang pernah terikat kontrak sejenis dengan PTPN III atau perusahaan lain (ditandatangani dan berstempel);
2 Laporan Keuangan Perusahaan 2 tahun terakhir (tahun 2015 dan tahun 2016 yang telah diaudit);
3 Pakta Integritas (sesuai lampiran 1.4).
4 Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku dari produsen pupuk;
5 Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pelayanan Pajak setempat atau laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya serta SSP PPh25 untuk 3 bulan terakhir;
6 VERIFIKASI: Calon Penyedia Barang dan Jasa tidak dapat menunjukkan dokumen penawaran asli saat diminta oleh Panitia Pengadaan (jika diperlukan);
7 VERIFIKASI: Pakta Integritas tidak ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa, bertanggal, dan tidak berstempel (sesuai lampiran 1.4).
8 VERIFIKASI: Seluruh Dokumen administrasi yang dipersyaratkan sesuai dengan BAB II poin F.2 diupload;
No Nama
1 Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai lampiran 1.5);
2 Time Schedule/Barchart yang menggambarkan waktu dan kegiatan pelaksanaan kerja (ditandatangani dan berstempel).
3 VERIFIKASI: Seluruh Dokumen teknis yang dipersyaratkan sesuai dengan BAB II poin F.3 diupload;
4 VERIFIKASI: Spesifikasi teknis termasuk jangka waktu pelaksanaan sesuai surat penawaran terpenuhi;
5 VERIFIKASI: Time Schedule/Barchart yang menggambarkan waktu dan kegiatan pelaksanaan kerja tersedia.
No Nama
1 Rincian Penawaran Harga Pekerjaan sesuai dengan Bill of Quantity (diparaf dan berstempel) (sesuai lampiran 1.3).
2 Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi (sesuai lampiran 1.2);
3 Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau Pengurus Perusahaan yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal dan berstempel(sesuai lampiran 1.1);
4 VERIFIKASI: Angka dan terbilang pada surat penawaran, rincian penawaran, dan yang diinput ke dalam aplikasie-Procurement sesuai;
5 VERIFIKASI: Dalam Surat Penawaran Nilai penawaran disebutkan dalam angka dan huruf, serta nilai persentase (%) Jaminan Pelaksanaan sesuai dengan Bab II Huruf M;
6 VERIFIKASI: Dokumen asli Jaminan Penawaran, sesuai dengan dokumen yang diupload diSistem E-Procurement PT Perkebunan Nusantara III (Persero).
7 VERIFIKASI: Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud.
8 VERIFIKASI: Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 (sembilan puluh) hari dihitung sesuai dengan BAB II poin I.1;
9 VERIFIKASI: Menyerahkan Jaminan Penawaran asli
10 VERIFIKASI: Nama pengguna barang/jasa yang menerima jaminan sama dengan yang mengadakan lelang;
11 VERIFIKASI: Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
12 VERIFIKASI: Nilai jaminan penawaran disebutkan dalam angka dan huruf;
13 VERIFIKASI: Paket pekerjaan yang dijamin sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan;
14 VERIFIKASI: Penanggalan dokumen penawaran harga yang dipersyaratkan pada BAB II poinF.4 sesuai tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan tanggal batas akhir pemasukan dokumen penawaran.
15 VERIFIKASI: Rincian Penawaran Harga Pekerjaan sesuai dengan Bill of Quantity (lampiran 1.3);
16 VERIFIKASI: Seluruh Dokumen Penawaran Harga yang dipersyaratkan sesuai dengan BAB II poin F.4 diupload;
17 VERIFIKASI: Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi (lampiran 1.2);
18 VERIFIKASI: Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermeterai (lampiran 1.1);
19 VERIFIKASI: Tanggal terbit jaminan penawaran dari sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan tanggal batas akhir pemasukan dokumen penawaran;