Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 11/00/005/III/2017 Metode Pengadaan : A01 Pelelangan Umum Prakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : PENGADAAN ALAT-ALAT ANALISA PKS BAJ Bobot : N/A
HPS : Rp.41.873.865,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
ALAT/PERALATAN/SUKU CADANG BANGUNAN, TANGKI DAN PERALATAN BENGKEL
Dokumen Pengumuman(pengumuman_37607.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00087326) BEAKER GLASS UK. 500 ML
5 BH
2 (00007584) BEAKER GLASS UK. 250 ML
12 PC
3 (00117632) EXTRACTION APPARATUS SOXHLET UK. 250 MI PYREX
10 SET
4 (00267074) WASHING BOTTLE
4 BUAH
5 (00084129) BATANG PENGADUK GELAS PANJANG 30 CM
10 BH
6 (00267300) PINSET
4 BUAH
7 (00266971) LABU ERLENMEYER 500 ML
10 BUAH
8 (00117051) ERLEMEYER GLASS VOL. 250 ML
12 BH
9 (00275151) Buret Titrasi
1 BUAH
10 (00271138) MEASURES PIPETTE 25 ML
1 BUAH
11 (00271140) MEASURES PIPETTE 1 ML
1 BUAH
12 (00212372) TDS METER - -
1 UNIT
13 (00144062) KERTAS LAKMUS INDIKATOR PH 0 - 14
12 KTK
14 (00179149) PIPET VOLUMETRIK 10 ML
5 BH
15 (00179151) PIPET VOLUMETRIK 25 ML
5 BH
16 (00179152) PIPET VOLUMETRIK 50 ML
5 BH
17 (00179150) PIPET VOLUMETRIK 100 ML
5 BH
18 (00144216) KERTAS SARING ยข 125 MM
5 BH
19 (00144270) KERTAS TIMBLE 30 X 100 MM
5 KTK
20 (00200161) SENDOK STAINLESS
4 LSN
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 21 Juli 2017 10:35:00 26 Juli 2017 10:35:00
Pendaftaran 21 Juli 2017 10:35:00 26 Juli 2017 10:35:00
Pengambilan Dokumen Kualifikasi 21 Juli 2017 10:35:00 26 Juli 2017 10:35:00
Penjelasan (Aanwijzing) 24 Juli 2017 10:35:00 27 Juli 2017 10:35:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 27 Juli 2017 10:35:00 28 Juli 2017 10:35:00
Pemasukan Dokumen Kualifikasi 31 Juli 2017 10:35:00 04 Agustus 2017 10:35:00
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 07 Agustus 2017 10:35:00 10 Agustus 2017 10:35:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi 07 Agustus 2017 10:35:00 11 Agustus 2017 10:35:00
Penetapan Peserta Lulus Kualifikasi 11 Agustus 2017 10:35:00 14 Agustus 2017 10:35:00
Pemberitahuan Peserta Lulus Kualifikasi 14 Agustus 2017 10:35:00 16 Agustus 2017 10:35:00
Masa Sanggah 18 Agustus 2017 10:35:00 25 Agustus 2017 10:35:00
Undangan 28 Agustus 2017 10:35:00 29 Agustus 2017 10:35:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 28 Agustus 2017 10:35:00 30 Agustus 2017 10:35:00
Penjelasan (Aanwijzing) 31 Agustus 2017 10:35:00 06 September 2017 10:35:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 31 Agustus 2017 10:35:00 07 September 2017 10:35:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 08 September 2017 10:35:00 13 September 2017 10:35:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 14 September 2017 10:35:00 18 September 2017 10:35:00
Evaluasi Administrasi 19 September 2017 10:35:00 22 September 2017 10:35:00
Evaluasi Teknis 19 September 2017 10:35:00 22 September 2017 10:35:00
Evaluasi Kewajaran Harga 19 September 2017 10:35:00 22 September 2017 10:35:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 22 September 2017 10:35:00 25 September 2017 10:35:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 26 September 2017 10:35:00 27 September 2017 10:35:00
Pembuatan Berita Acara Negosiasi dan/atau Klarifikasi 27 September 2017 10:35:00 28 September 2017 10:35:00
Penetapan Pemenang 29 September 2017 10:35:00 03 Oktober 2017 10:35:00
Pemberitahuan Pemenang 04 Oktober 2017 10:35:00 09 Oktober 2017 10:35:00
Masa Sanggah 10 Oktober 2017 10:35:00 17 Oktober 2017 10:35:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 17 Oktober 2017 10:35:00 20 Oktober 2017 10:35:00
Pembuatan Kontrak 23 Oktober 2017 10:35:00 26 Oktober 2017 10:35:00
No Nama
1 Daftar Susunan Pemegang Saham.
2 Data pekerjaan yang sedang dilaksanakan sesuai SPK (surat perintah kerja)
3 Memiliki kinerja baik, dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah
4 Neraca Perusahaan
5 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
6 Sertifikat Badan Usaha (SBU)
7 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
8 Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
No Nama
1 Dokumen penawaran tidak menunjukkan adanya kolusi
2 Isi surat jaminan penawaran sesuai dengan ketentuan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
3 Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan tidak melebihi jangka waktu dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
4 Nama dan jabatan yang menandatangani atau diberi wewenang menandatangani surat perjanjian
5 Nama pengguna Barang/Jasa yg menerima jaminan sama dengan yang mengadakan lelang
6 Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran
7 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
8 Pakta Integritas ditandatangani direktur perusahaan/pemegang kuasa
9 Surat Penawaran Harga bertanggal dan bermeterai
10 Surat Penawaran Harga ditandatangani direktur perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik (akte/akte perubahan/perjanjian kerjasama)
11 Surat penawaran teknis yang ditandatangani
12 Surat Pernyataan Tidak Menuntut
13 Surat pernyataan tunduk dan mematuhi isi dokumen tender
No Nama
1 Jadual waktu penyerahan sesuai dengan batas waktu sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
2 Jadwal waktu pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
3 Jumlah barang/jasa lainnya sesuai dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
4 Spesifikasi teknis memenuhi persyaratan sesuai dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa
No Nama
1 Harga Penawaran tidak melebihi nilai total HPS
2 Setelah dilakukan klarifikasi, peserta lelang menyatakan mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dokumen pemilihan pennyedia barang/jasa