Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 044/Pengadaan Pupuk Bersama/2019 Metode Pengadaan : A07 Pelelangan Umum Pascakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Majemuk Semester I Tahun 2019 Pupuk NPK 24.12.10 + HA 0,8% (Granular) Sebanyak 8.017.500 Kg Kebutuhan PT Perkebunan Nusantara XIV. Bobot : N/A
HPS : Rp.57.718.859.000,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_79708.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00276597) Pupuk NPK 24.12.10 + HA 0,8% (Granular)
2832500 KG
2 (00276597) Pupuk NPK 24.12.10 + HA 0,8% (Granular)
2992500 KG
3 (00276597) Pupuk NPK 24.12.10 + HA 0,8% (Granular)
2192500 KG
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 08 Januari 2019 11:00:00 15 Januari 2019 13:30:00
Pendaftaran 08 Januari 2019 11:01:00 15 Januari 2019 13:30:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 08 Januari 2019 11:02:00 15 Januari 2019 13:30:00
Penjelasan (Aanwijzing) 15 Januari 2019 13:31:00 15 Januari 2019 15:00:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 15 Januari 2019 15:01:00 15 Januari 2019 16:00:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 15 Januari 2019 16:01:00 22 Januari 2019 12:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 22 Januari 2019 12:01:00 23 Januari 2019 16:00:00
Evaluasi Administrasi 23 Januari 2019 16:01:00 29 Januari 2019 16:00:00
Evaluasi Teknis 23 Januari 2019 16:02:00 29 Januari 2019 16:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 23 Januari 2019 16:03:00 29 Januari 2019 16:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 30 Januari 2019 8:00:00 01 Februari 2019 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 01 Februari 2019 12:01:00 01 Februari 2019 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 04 Februari 2019 11:00:00 04 Februari 2019 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 04 Februari 2019 12:00:00 04 Februari 2019 16:00:00
Penetapan Pemenang 05 Februari 2019 8:00:00 05 Februari 2019 13:00:00
Pemberitahuan Pemenang 05 Februari 2019 9:00:00 05 Februari 2019 16:00:00
Masa Sanggah 05 Februari 2019 9:01:00 08 Februari 2019 12:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 11 Februari 2019 8:00:00 11 Februari 2019 16:00:00
Pembuatan Kontrak 11 Februari 2019 8:00:00 25 Februari 2019 16:00:00
No Nama
1 Dokumen. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya.
2 Dokumen. Formulir Isian Penilaian Kualifikasi (sesuai lampiran 1.7 Dokumen Pengadaan).
3 Dokumen. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan.
4 Dokumen. NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP).
5 Dokumen. Surat izin usaha Industri bagi pabrikan atau Surat dukungan yang berasal dari Pabrikan atau Distributor atau Importir atau untuk pabrikan yang kapasitas terpakai tidak dapat memenuhi jumlah pasokan pupuk harus melampirkan surat dukungan dari pabrikan lain.
6 Dokumen. Surat Izin Usaha Perdagangan atau Sertifikat Badan Usaha Sub Bidang Pupuk dengan kualifikasi Non Kecil diterbitkan oleh lembaga/instansi yang masih berlaku.
7 Dokumen. Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir (untuk Perseroan Terbatas dan Koperasi).
8 Dokumen. Surat Keterangan Domisili/SITU/HO.
9 Dokumen. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen Kualifikasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada Bab III poin B.1
11 Verifikasi. Kualifikasi peserta terpenuhi.
12 Verifikasi. Surat izin usaha industri atau Surat dukungan pabrikan, distributor dan importir memenuhi persyaratan.
No Nama
1 Dokumen. Daftar pengalaman sebagai penyedia barang pupuk yang sejenis atau jenis lain dalam kurun waktu tahun 2015/2016/2017 atau 2018 sesuai Lampiran 1.2 Dokumen Pengadaan dengan melampirkan kontrak yang didukung Berita Acara Serah Terima (BAST) atau Berita Acara Serah Terima (BAST).
2 Dokumen. Laporan keuangan 2 tahun terakhir (tahun 2016 dan 2017) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik berupa Neraca dan Laba Rugi beserta Laporan Auditor Independen (LAI);
3 Dokumen. Pakta Integritas (sesuai Lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan).
4 Dokumen Perpajakan : - Surat keterangan Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pajak setempat dan masih berlaku pada saat tanggal batas terakhir pemasukan dokumen penawaran, atau; - laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya (tahun 2017) serta SSP PPh 25 untuk 3 bulan terakhir (September, Oktober, November) 2018 ;
5 Dokumen. Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku untuk produk pupuk yang ditawarkan;
6 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan)
7 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen administrasi yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada Dokumen Pengadaan BAB III poin B.2;
No Nama
1 Dokumen. Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai Lampiran 1.5 Dokumen Pengadaan);
2 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen teknis yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada Dokumen Pengadaan BAB III poin B.3;
3 Verifikasi. Spesifikasi teknis terpenuhi;
No Nama
1 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel;
2 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi/Asuransi (sesuai ketentuan Dokumen Pengadaan Bab II poin D. 6);
3 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/Pengurus/Pimpinan badan usaha bermeterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan);
4 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran harga yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.4 Dokumen Pengadaan;
5 Verifikasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud;
6 Verifikasi. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender;
7 Verifikasi. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan;
8 Verifikasi. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran;
9 Verifikasi. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero);
10 Verifikasi. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan;
11 Verifikasi. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan;
12 Verifikasi. Penanggalan dokumen penawaran harga harus sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran.
13 Verifikasi. Rincian penawaran berkorelasi dengan surat penawaran harga dan setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan);
14 Verifikasi. Surat Jaminan Penawaran sesuai ketentuan Dokumen Pengadaan Bab II poin D. 6;
15 Verifikasi. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermeterai (lampiran 1.1);