Pengadaan: Pengumuman



No. Pengadaan : 001/Pengadaan Pupuk Bersama/2019 Metode Pengadaan : A07 Pelelangan Umum Pascakualifikasi Sistem Gugur Satu Tahap (1 Sampul)
Nama Pekerjaan : Pengadaan Bersama Pupuk Tunggal Semester I Tahun 2019 Pupuk TSP Sebanyak 8.971.750 Kg Kebutuhan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) dan Anak Persahaan PTPN I, II, IV, V dan VI. Bobot : N/A
HPS : Rp.57.434.941.891,00 Batas Lulus : N/A
Jenis Pekerjaan : Pengadaan Barang Bidang : PENGADAAN BARANG
Metode Kontrak : Lumpsum Sub Bidang :
PUPUK
Dokumen Pengumuman(pengumuman_78609.pdf)
No Nama Volume Satuan Satuan
1 (00055834) PUPUK TSP
262350 KILOGRAM
2 (00055834) PUPUK TSP
133950 KILOGRAM
3 (00055834) PUPUK TSP
119250 KILOGRAM
4 (00055834) PUPUK TSP
157300 KILOGRAM
5 (00055834) PUPUK TSP
78800 KILOGRAM
6 (00055834) PUPUK TSP
122000 KILOGRAM
7 (00055834) PUPUK TSP
194350 KILOGRAM
8 (00055834) PUPUK TSP
129900 KILOGRAM
9 (00055834) PUPUK TSP
2500 KILOGRAM
10 (00055834) PUPUK TSP
287000 KILOGRAM
11 (00055834) PUPUK TSP
20000 KILOGRAM
12 (00055834) PUPUK TSP
291750 KILOGRAM
13 (00055834) PUPUK TSP
219200 KILOGRAM
14 (00055834) PUPUK TSP
18050 KILOGRAM
15 (00055834) PUPUK TSP
17900 KILOGRAM
16 (00055834) PUPUK TSP
12850 KILOGRAM
17 (00055834) PUPUK TSP
88300 KILOGRAM
18 (00055834) PUPUK TSP
48750 KILOGRAM
19 (00055834) PUPUK TSP
36450 KILOGRAM
20 (00055834) PUPUK TSP
43400 KILOGRAM
21 (00055834) PUPUK TSP
21150 KILOGRAM
22 (00055834) PUPUK TSP
19600 KILOGRAM
23 (00055834) PUPUK TSP
14050 KILOGRAM
24 (00055834) PUPUK TSP
158000 KILOGRAM
25 (00055834) PUPUK TSP
67250 KILOGRAM
26 (00055834) PUPUK TSP
8800 KILOGRAM
27 (00055834) PUPUK TSP
9900 KILOGRAM
28 (00055834) PUPUK TSP
2700 KILOGRAM
29 (00055834) PUPUK TSP
25600 KILOGRAM
30 (00055834) PUPUK TSP
65250 KILOGRAM
31 (00055834) PUPUK TSP
52750 KILOGRAM
32 (00055834) PUPUK TSP
106750 KILOGRAM
33 (00055834) PUPUK TSP
163950 KILOGRAM
34 (00055834) PUPUK TSP
113900 KILOGRAM
35 (00055834) PUPUK TSP
105350 KILOGRAM
36 (00055834) PUPUK TSP
165100 KILOGRAM
37 (00055834) PUPUK TSP
105500 KILOGRAM
38 (00055834) PUPUK TSP
83650 KILOGRAM
39 (00055834) PUPUK TSP
295250 KILOGRAM
40 (00055834) PUPUK TSP
251650 KILOGRAM
41 (00055834) PUPUK TSP
287000 KILOGRAM
42 (00055834) PUPUK TSP
486550 KILOGRAM
43 (00055834) PUPUK TSP
70400 KILOGRAM
44 (00055834) PUPUK TSP
376750 KILOGRAM
45 (00055834) PUPUK TSP
383100 KILOGRAM
46 (00055834) PUPUK TSP
233400 KILOGRAM
47 (00055834) PUPUK TSP
444200 KILOGRAM
48 (00055834) PUPUK TSP
345050 KILOGRAM
49 (00055834) PUPUK TSP
167650 KILOGRAM
50 (00055834) PUPUK TSP
24300 KILOGRAM
51 (00055834) PUPUK TSP
674600 KILOGRAM
52 (00055834) PUPUK TSP
917150 KILOGRAM
53 (00055834) PUPUK TSP
59650 KILOGRAM
54 (00055834) PUPUK TSP
381750 KILOGRAM
Nama Waktu Mulai Waktu Selesai
Pengumuman 19 Desember 2018 10:00:00 28 Desember 2018 8:00:00
Pendaftaran 19 Desember 2018 10:01:00 28 Desember 2018 8:00:00
Pengambilan Dokumen Pengadaan 19 Desember 2018 10:02:00 28 Desember 2018 8:00:00
Penjelasan (Aanwijzing) 28 Desember 2018 8:01:00 28 Desember 2018 9:30:00
Pembuatan Berita Acara Penjelasan (Aanwijzing) 28 Desember 2018 9:31:00 28 Desember 2018 10:30:00
Pemasukan Dokumen Penawaran 28 Desember 2018 10:31:00 07 Januari 2019 10:00:00
Pembukaan Dokumen Penawaran 07 Januari 2019 10:01:00 08 Januari 2019 16:00:00
Evaluasi Administrasi 08 Januari 2019 16:01:00 10 Januari 2019 18:00:00
Evaluasi Teknis 08 Januari 2019 16:02:00 10 Januari 2019 18:00:00
Evaluasi Kewajaran Harga 08 Januari 2019 16:03:00 10 Januari 2019 18:00:00
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi 11 Januari 2019 8:00:00 15 Januari 2019 12:00:00
Pembuatan Berita Acara Evaluasi Dokumen Penawaran 15 Januari 2019 12:01:00 15 Januari 2019 16:00:00
Negosiasi dan/atau Klarifikasi 16 Januari 2019 8:00:00 16 Januari 2019 16:00:00
Pembuatan Berita Acara Negoisasi dan/atau Klarifikasi 16 Januari 2019 9:00:00 16 Januari 2019 16:00:00
Penetapan Pemenang 17 Januari 2019 8:00:00 17 Januari 2019 13:00:00
Pemberitahuan Pemenang 17 Januari 2019 9:00:00 17 Januari 2019 16:00:00
Masa Sanggah 17 Januari 2019 9:01:00 22 Januari 2019 16:00:00
Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 23 Januari 2019 8:00:00 23 Januari 2019 16:00:00
Pembuatan Kontrak 23 Januari 2019 8:00:00 06 Februari 2019 16:00:00
No Nama
1 Dokumen. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya.
2 Dokumen. Formulir Isian Penilaian Kualifikasi (sesuai lampiran 1.7 Dokumen Pengadaan).
3 Dokumen. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pengurus Perusahaan.
4 Dokumen. NPWP dan Pengusaha Kena Pajak (PKP).
5 Dokumen. Surat izin usaha Industri bagi pabrikan atau Surat dukungan yang berasal dari Pabrikan atau Distributor atau Importir atau untuk pabrikan yang kapasitas terpakai tidak dapat memenuhi jumlah pasokan pupuk harus melampirkan surat dukungan dari pabrikan lain.
6 Dokumen. Surat Izin Usaha Perdagangan atau Sertifikat Badan Usaha Sub Bidang Pupuk dengan kualifikasi Non Kecil diterbitkan oleh lembaga/instansi yang masih berlaku.
7 Dokumen. Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan Badan Hukum yang terakhir (untuk Perseroan Terbatas dan Koperasi).
8 Dokumen. Surat Keterangan Domisili/SITU/HO.
9 Dokumen. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen Kualifikasi yang diupload sesuai yang dipersyaratkan pada Bab III poin B.1
11 Verifikasi. Kualifikasi peserta terpenuhi.
12 Verifikasi. Surat izin usaha industri atau Surat dukungan pabrikan, distributor dan importir memenuhi persyaratan.
No Nama
1 Dokumen. Daftar pengalaman sebagai penyedia barang pupuk yang sejenis atau jenis lain dalam kurun waktu tahun 2015/2016/2017 atau 2018 sesuai Lampiran 1.2 Dokumen Pengadaan dengan melampirkan kontrak yang didukung Berita Acara Serah Terima (BAST) atau Berita Acara Serah Terima (BAST).
2 Dokumen. Laporan keuangan 2 tahun terakhir (tahun 2016 dan 2017) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik berupa Neraca dan Laba Rugi beserta Laporan Auditor Independen (LAI);
3 Dokumen. Pakta Integritas (sesuai Lampiran 1.4 Dokumen Pengadaan).
4 Dokumen Perpajakan : - Surat keterangan Tax Clearence 6 bulan terakhir dari Kantor Pajak setempat dan masih berlaku pada saat tanggal batas terakhir pemasukan dokumen penawaran, atau; - laporan SPT Tahunan dan bukti laporannya (tahun 2017) serta SSP PPh 25 untuk 3 bulan terakhir (Agustus, September, Oktober) 2018 ;
5 Dokumen. Salinan Sertifikasi ISO 9000 yang masih berlaku untuk produk pupuk yang ditawarkan;
6 Dokumen. Surat Pernyataan (sesuai Lampiran 1.6 Dokumen Pengadaan)
7 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen administrasi yang di-upload tidak sesuai yang dipersyaratkan pada Dokumen Pengadaan BAB III poin B.2;
No Nama
1 Dokumen. Spesifikasi teknis sesuai yang dipersyaratkan (ditandatangani dan berstempel) (sesuai Lampiran 1.5 Dokumen Pengadaan);
2 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan Dokumen teknis yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada Dokumen Pengadaan BAB III poin B.3;
3 Verifikasi. Spesifikasi teknis terpenuhi;
No Nama
1 Dokumen. Rincian Penawaran Harga Pekerjaan (sesuai Lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan) harus ditandatangani dan berstempel;
2 Dokumen. Surat Jaminan Penawaran dalam bentuk Bank Garansi/Asuransi (sesuai ketentuan Dokumen Pengadaan Bab II poin D. 6);
3 Dokumen. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur/Pengurus/Pimpinan badan usaha bermeterai 6000, bertanggal, berstempel (sesuai Lampiran 1.1 Dokumen Pengadaan);
4 Verifikasi. Evaluasi kelengkapan dokumen penawaran harga yang di-upload sesuai yang dipersyaratkan pada BAB III poin B.4 Dokumen Pengadaan;
5 Verifikasi. Harga penawaran tidak melebihi nilai total HPS PTPN keseluruhan dan HPS masing-masing PTPN yang ikut paket dimaksud;
6 Verifikasi. Jangka waktu berlakunya jaminan penawaran tidak kurang dari 90 Hari Kalender;
7 Verifikasi. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melebihi jangka waktu yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan;
8 Verifikasi. Nama peserta lelang sama dengan nama yang tercantum dalam surat jaminan penawaran;
9 Verifikasi. Nama yang menerima jaminan dalam jaminan penawaran sama dengan yang mengadakan lelang (PT Perkebunan Nusantara III (Persero);
10 Verifikasi. Objek penawaran sesuai dengan pengumuman/undangan yang disampaikan;
11 Verifikasi. Paket pekerjaan yang dijamin dalam jaminan penawaran sama dengan paket pekerjaan yang dilelangkan;
12 Verifikasi. Penanggalan dokumen penawaran harga harus sejak tanggal pengumuman pelelangan sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran.
13 Verifikasi. Rincian penawaran berkorelasi dengan surat penawaran harga dan setelah dilakukan koreksi aritmatik sesuai dengan Form Rincian Biaya (lampiran 1.3 Dokumen Pengadaan);
14 Verifikasi. Surat Jaminan Penawaran sesuai ketentuan Dokumen Pengadaan Bab II poin D. 6;
15 Verifikasi. Surat Penawaran Harga ditandatangani Direktur Perusahaan atau orang lain yang dibuktikan dengan dokumen otentik bertanggal, berstempel,dan bermeterai (lampiran 1.1);